Wednesday 3 April 2013

Kapan Saat Yang Tepat Membeli “Asuransi Kesehatan”?

Seberapa pentingkah “Asuransi kesehatan” bagi anda dan keluarga? Jika jawaban anda penting, apakah anda sudah memiliki nya? jika sudah, maka kami ucapkan selamat bagi anda, jika anda belum punya, kenapa? apa belum menemukan asuransi kesehatan terbaik untuk anda dan keluarga? atau ada alasan lain?

Apapun alasan anda, itu adalah hak anda dan sekaligus juga resiko yang harus anda tanggung sendiri tentunya, kenapa demikian?

Beberapa hari  yang lalu saya menerima telepon dari seorang teman yang sudah cukup lama tidak bertemu, terakhir saya bertemu beliau disebuah acara pesta pernikahan teman kami kurang lebih 1 tahun yang lalu, disana kami hanya sempat bertukar kartu nama, dan beliau mengutarakan niatnya untuk mengambil “asuransi kesehatan” dan ingin tahu lebih banyak mengenai program “asuransi kesehatan” dari perusahaan kami.

Saya sempat menghubungi beliau beberapa kali untuk membuat janji bertemu sekaligus memberikan penjelasan mengenai program “asuransi kesehatan” yang kami miliki, tetapi karena kesibukan beliau yang luar biasa sebagai seorang pengusaha yang sering ke luar kota dan sebagainya, akhirnya kami pun belum pernah bertemu kembali sejak saat itu.

Hingga beberapa hari yang lalu beliau menelepon saya menanyakan syarat syarat serta berapa premi  “asuransi kesehatan” untuk orang tua nya yang berumur 57 tahun, lalu beliau menceritakan bahwa beberapa hari yang lalu salah satu orang tua nya terserang stroke ringan dan hingga hari ini masih dirawat di rumah sakit. dan beliau menanyakan apakah dengan kasus seperti itu, orang tuanya masih bisa diterima untuk menjadi peserta? beliau juga bersedia membayar lebih, asal dapat diterima.

Pada prinsipnya saya akan membantu beliau untuk mengajukan asuransi kesehatan ini pada saat orang tua-nya sudah kembali dari Rumah sakit, tetapi saya katakan bahwa saya tidak berani berjanji banyak dan beliau cukup mengerti dan mau menerima penjelasan dari saya.

Bapak / Ibu yang terhormat semoga kisah nyata diatas dapat menjadi sebuah bahan evaluasi dan introspeksi bagi anda, ingat “Anda tidak selamanya dapat di asuransikan“, jadi menurut anda, kapan saat yang tepat untuk membeli “asuransi kesehatan ?

 Untuk permintaan contoh ilustrasi “asuransi kesehatan” besarnya premi serta manfaat apa saja yang anda dapatkan, silahkan kirimkan data anda di sini www.tjanbudi1028pru.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment