Monday 29 April 2013

ASURANSI ITU PENTING! DAN SEMUA ORANG BUTUH ASURANSI


* Saya TIDAK Butuh Asuransi

Anda tidak butuh Asuransi ?
Coba renungkan dahulu artikel di bawah ini :

Mari perhatikan .....

Bagaimana pemerintah mengasuransikan semua PNS di ASKES dan menyiapkan dana pensiunnya di TASPEN ...

Bagaimana Semua BANK Mengasuransikan semua orang yang mengajukan kredit di bank tersebut ....

Bagaimana setiap perusahaan pembiayaan maupun bank juga mengasuransikan setiap jaminannya ....

Rumah diasuransikan kebakaran, mobil di asuransikan All Risk dan lain-lain.

Pertanyaannya :
  1. Apakah Semua Perusahaan tidak Punya UANG untuk biaya kesehatan karyawannya hingga harus membelikan Asuransi ?
  2. Apakah Para perusahaan Leasing YAKIN bahwa setiap rumah yang dijaminkan PASTI TERBAKAR hingga harus diasuransikan, atau Setiap MOBIL PASTI HILANG hingga semua juga harus di asuransikan ? 

INGAT !!! Asuransi itu untuk :
" MENCIPTAKAN RASA AMAN dan NYAMAN "
Rasa aman ...ya, itulah fungsi asuransi....

Saat ini saya mengasuransikan DIRI saya, dan Keluarga saya bukan karena saya ingin Sakit, juga bukan berarti saya ingin MATI BESOK .....
Saya beli asuransi karena :

1. Saya ingin, jika sakit, saya tidak perlu MENJUAL ASET yang saya kumpulkan sejak lama, namun Asuransilah yang membiayai perawatan saya.

2. Dan saya Mau, jika " YANG KUASA panggil saya " maka pasangan dan anak-anak saya TETAP MEMILIKI KEHIDUPAN TERBAIKNYA....

3. Saya juga ingin dihari tua atau MASA PENSIUN saya tetap SEJAHTERA, karena mempunyai Dana Pensiun yang cukup.

4. Saya juga ingin menyekolahkan anak sesuai dengan IMPIAN anak-anak saya kelak.

Teman-teman, coba lihat dan renungkan !!!

Ketika ada keluarganya Sakit harus merelakan RUMAH SATU SATUNYA DIJUAL hanya untuk biaya berobat....
Dan Ketika seorang Kepala Rumah Tangga " meninggal " maka istrinya TERPAKSA KERJA untuk menafkahi anak-anaknya yamg masih KECIL-KECIL.
Penyesalan biasanya datangnya terlambat.
Telitilah asuransi yang akan dibeli. ASURANSI ITU BAIK dan SEMUA ORANG BUTUH ASURANSI.

Untuk Konsultasi Silakan Menghubungi Agen Berlisensi :

Tjan Budi Tanudjaja
HP          : 081 216 242520
Flexi        : 031 781 30181
Email        : tjanbudi1028pru@gmail.com





1 komentar:

  1. rasa aman untuk berasuransi itu akan membawa kehidupan yang layak

    ReplyDelete